Kamis, 06 Januari 2011

Paul Gurita Meninggal Dunia

Setiap orang yang mengikuti be­rita Piala Dunia 2010 lalu ten­tu mengetahui fenomena Paul si gurita peramal. Gurita yang sem­pat diisukan mati tersebut kini benar-benar tutup usia.
Foto Paul Gurita Meninggal Dunia
Foto Paul Gurita Meninggal Dunia
Paul menggegerkan seluruh du­nia setelah dengan tepat me­ne­bak semua pemenang per­tan­dingan Piala Dunia di Afrika Selatan tersebut, ter­masuk memprediksi keka­la­han Jerman dari Spanyol di ba­bak semifinal.

Paul juga dengan tepat mem­pre­diksi Spanyol tampil sebagai jua­ra setelah di final me­na­kluk­kan Belanda lewat gol semata wa­yang Andres Iniesta. Pe­me­rin­tah Spanyol bahkan meng­anu­ge­rahi Paul sebagai warga ke­hor­matan Kota Carballino, Spanyol.
Lama tak terdengar kabarnya, makhluk bertentakel delapan ter­sebut diberitakan telah mati. Ka­bar tersebut diumumkan pihak aku­arium di Oberhausen yang se­lama ini merawatnya. Paul ini tutup usia di usia 2,5 tahun.
“Manajer dan staf Akuarium Oberhausen Sea Life sangat ter­pukul saat Paul ditemukan mati pagi ini,” kata pihak akuarium dalam keterangannya, seperti dikutip Spiegel, Selasa (26/10).
Sampai saat ini belum di­ke­tahui apa penyebab kematian gurita tersebut. Namun diduga ku­at karena faktor usia. Patut di­ketahui bahwa usia seekor gurita maksimal mencapai tiga tahun.
Setelah “ditinggal pergi” Paul, pihak akuarium rencananya akan membangun sebuah monumen untuk gurita tersebut.
Sebelumnya Paul pernah di­beritakan mati. Namun hanya ka­bar burung karena disebarkan oleh para fans pendukung Jer­man yang kecewa dengan pre­diksi Paul yang memenangkan Spa­nyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar